

nah..
inii dia KELAnjutan dr yg seMaleem :))
saya sedikit mau ber.akting sepertii pemBawaa acara :D
perkenaL kan nama saya Nanda.. dan di sebeLah saya ada sepuPu saya [diiaa seRasaa jadii Bintank tamuu aja] hahaha.. dia Bernama aNdree. orang nya nge.EKSisSt bgt deh, NARSisS, penyaYank juga [tumbeeen] eeh.. ni anak senyum Senyum Lagii.. [giiikkk,.. Bunyii Catok.an Maut dr saya, Braag... kena Kepala nya] haha.. sadis beneer ya? :D
dan sekarang..
saya ingiin mEmberitahukan, bagaimana GAMBARAN dirumah ini sekarang! :)
rumah bisa di Bilank sepi..
si via [sepupu saya, anak dr oOm yg menikah ama tantee saya, dia adalah adik dr sepupu saya yg bernama annisa Maha Rani] hehhee.. Lucuu yaa.. Panjang kayag KEreta Api] dia sedang asyiik TELPONAN! entah sama siapa.. yg jeLas bisik.bisiik! [dan kayag nya saya tau.. dia mulai sedikit INGIN mencoba apa yg pernah kita COBA! yaituu.. PACARAN! sedikit ngakak.. dengeer si via Pacaran! secaraaaa. msh Smp Broo :D
saya aja Nyiciip Pacaraan LULUs sma.. hhehe [keLiatan bgt yaakk bo'Onk nya]
.yg saya sebut tadi : annisa maha Rani.. sedaang MELAHAP mie Gorenk aLaa masak.an nya! kata nya sii enak! [sayaa sedikiiit mengiNTrogasii dia] dia sePupuu ku juga :)
di sinii juga ada Oma..
'sheeerr... [waah.. ada yg manggiL saya]
Upzz.. saya Lupaa... saya Harus KAsih tau ama Kalian Yaa.. jgn TERKEJUT! saya di PAnggiL dirumah dgn Sebutan 'SHERLy'
[kebayang gak? begituu Feminim nya nama ituu.. hahhaha]
sedikit kebaLik ama saya yg sebener nya :D yg KonyOl. sering JahiL, ngeLucu, NGupiL, sediKiit deket ama Kata 'TOmb... [tau kan KELAnjutan nyaa?] hhee..
si Oma Nyuruuh ndah beLii mie Gorenk buat Sarapan besook..
kalian tunggu bentar yaa.. saya mau Kluar beLii mie.
hhe...
'waaiiiting...
kalo gak tau artii nyaa. nnda ksh tau yaa.. 'menunggu'
[hhaa, saya ajee Baruu bisa Bahasa inggris. itu pun Yes.no.yes.no]
........................................................................................................................
assALamu'aLaikumm...
dan saya kembaLii Lagii :)
ouw yaa..
saya udah Punyaa PACAR looh [hehe.. sediKiit memamerkan cowook ku]
nama nya WAHYU.. kaLian pasti pengeen tau kan? latar Blakang dia? hhe..
dia LULUsan Univ.Padjajajran BANdung tahun 05' .dia anak ke dua. dari 3 bersaudara. LAKi'Lakii semua :)
dan kayag nya saya Cewek di antaraa mereka nantii [kaloo udah Nikah! hahha]
[yuukk.. mikiir nya udah jauh ya? hhe. gak kok. iTuu cuma isenk doank]
huuhh.. Capek bgt nii.. tempat nya jauh..
jauh bgt! kayak dr sOLARia ke Timezonee.. [hhee.. yg kagak tau.. siLakan Datengin ke Pim.. CArii dimana sOLAria dan Timezone] :)
PASSMANDA.. yeaah.. PASsmanda aadala eskuL yg thebest di SMa.2
di sanaa...nda Btemu sahabat! makasii ya aLLah! :)
semua anak PASSMANDA bisa di biLang sahabat. tapii org dua inii.. bener" sejalan bgt ama ndah. kita nyambung bgt!
taaraaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...
mereekaa BErnama
- aNtii diniLLah
- Lisa diana
haha.. disinii.. PERAN mereka Sangat BErartii bgt Buat nnda :)
nda jga syg ama mereka :)
saya Mau ngeNaLiin adik saya nii.. nama nya afada ALHaQue :)
.hempp.. dia adaLAa best sisTah gue :)
dia Lahir Pada buLan AGustus.. tePat nya tanggaL 14, yg katanya ituu AdaLAa harii Pramuka.. Kalian pastii lupa kan? kalo tanggaL 14 agustus tuu. adaLaa harii Pramuka :)
nah.. makasii gak ama ndah? dengan kaLian Bukak Blogg nda! kaLIan jd tau deh.. tanggaL 14 agustus Ituu adaLaa harii Pramuka seduNia :)
ndah saYank bgt ama dia! kaLian udah Tau kan? kalo nda anak TunggaL. gak Punya sodaraaa! baik ituu kakak. maupun adik :)
naah.. si Afada ini Laa.. yg jadi Sodara ku. seLama nda SEkoLah di sma 2.
SAMpee sekarang! [aLhamduLiLLah.. kaloo smpe bisa JAdi sodara KAnduuunk.. PAstii nda senenk bgt! :)
makasii ama eskuL PASSMANDA! karnaa.. berkat eskuL ituu.. nda dapet sodara yg bernama Afada aLhaQue :)
kita berdua sayang ama ESKUL itu. banyak bgt kenangan di sana.. dr kumpuL barenk.. sampe kena HUKUM.. hhe.
waLopun dgn kenyataan.. kita ber 2 sama.samaaa berhantii dr eskuL ituu..
.pengeen nya BERTAHan! tapii udah jadi TUNTUTAN orang tua :)
tapii Yakin Laa.. kita sayang bgt ama eskuL ituu :)
dapeet Kabar dr temen nya si 'Oya'
kaloo duLuu, waktu jaman.jaman masih ingusan.. hehe.. alias SMp. adeg fadaa tuu sempet gak seneng ama nnda! waaahh.. kenapa nii? nda jadii penasaraan. tapii udh La. dr pada ntar jadii penghaLang kedeketan Kita :)
bener ya kata pepatah tuu.. benci jadii syg :)
adeg fada duLu gak seneng ama nda.. dan sekarang jadii syg ama nda :)
uuh.. saya BAngga Punya Adik sePertii dia.
Love You sist :)
kamu Sodara TERBAiik.Kuu..
ouw ya. keLupa.aan :)
si dd.. ULtah nya Tahun 1993 :)
dd : beLajar yg Rajin.. NILAI UN harus MEMUASKAN ya dd.kuu syg! Kodok meNantii kita.. :)




0 komentar:
Posting Komentar